Transportation & Logistic

Traveloka Kembali Buka Akses Pembelian Tiket Railink

Sumber

Setelah sempat hilang beberapa waktu, aplikasi travel dan lifestyle Traveloka akan kembali membuka akses pembelian tiket Railink. Hal ini didorong dengan misi untuk mempermudah akses transportasi dari dan menuju Bandar Udara Soekarno-Hatta. Dikutip dari pernyataan resminya, tiket Railink akan kembali hadir di Traveloka mulai Selasa (11/09/2019).

“Kami menyadari kebutuhan pengguna akan transportasi yang mudah, nyaman, dan tepat waktu. Terutama untuk pengguna yang menjadikan pesawat sebagai salah satu moda transportasi utama. Untuk itulah, Traveloka melanjutkan kerja sama dengan PT Railink dan kembali menghadirkan pembelian tiket Railink di aplikasi Traveloka,” ujar Caesar Indra, CEO Transport Traveloka.

Tiket Railink akan tersedia di dalam produk Antar Jemput Bandara (Airport Transport). Sesuai dengan ketersediaan, pengguna bisa membeli tiket Railink rute Bandara Soekarno-Hatta PP dan Bandara Kuala Namu PP.

Pengadaan kembali tiket Railink di Traveloka juga dibarengi dengan implementasi tiket flexi, yaitu fitur untuk penguna untuk membeli tiket Railink pada hari yang sama dengan keberangkatan dan tiket dapat digunakan sesuai tanggal atau keesokan harinya. Fitur ini ini berlaku untuk semua tiket bandara yang melakukan pembelian tiket Railink di Traveloka.

“Teknologi sangat membantu kemudahan masyarakat untuk menggunakna moda transportasi baik untuk kemudahan melakukan perjalanan maupun bisnis. Kami harap lewat kerja sama ini, semakin banyak orang yang berminat untuk menggunakan Railink dan meningkatkan penjualan tiket kereta bandara,” tutup Mukti Jauhari, Plt Direktur Utama Railink.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top