Automotive

Tujuh Program BMW Ajak Stakeholder #diRumahAja

Tinggal di rumah pada masa sekarang ini menjadi gerakan yang sangat penting. Melihat kondisi tersebut, BMW memiliki tujuh program menarik untuk para stakeholder mereka, mulai dari pelanggan, pecinta brand BMW, hingga awak media. Tentu, tujuh program dari BMW Group ini mendukung dari kampanye #diRumahAja yang banyak digaungkan oleh berbagai pihak.

“Untuk meminimalisir risiko penularan, kami mengikuti seluruh pedoman dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19. Kami juga meninjau seluruh kebijakan kami setiap hari. Inisiatif ini juga menjadi komitmen BMW Group Indonesia untuk mendukung gerakan #diRumahAja,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

1. Update berita terbaru BMW

Program pertama ditujukan untuk para jurnalis yang mencari berita BMW. BMW Group pun menyediakan platform untuk para jurnalis agar dapat mengakses berbagai siaran pers, spesifikasi produk secara detail, dan foto dengan resolusi tinggi untuk seluruh produk BMW secara global.

2. Permainan BMW M2 Competition di HP

DI sini, BMW mengajak para pecintanya untuk bermain game Custom Street Racing 2 (CSR2). Bekerja sama dengan Zynga, BMW M2 Competition hadir dengan detail yang sangat menyerupai spesifikasi asli dari mobil ini.

3. Mendalami The Legend of 3 Series

Masih untuk para pecinta BMW. BMW menyediakan konten mengenai THE 3 yang kini menjadi salah satu kendaraan legendaris mereka. Tidak sendirian, BMW menggandeng para pemilik BMW Seri 3 dari enam generasi. Bertajuk Cerita BMW Seri 3 #DrivingTheLegend, program ini hadir di kanal YouTube GMW Indonesia.

4. Driving Soundtrack di Spotify

Tak hanya visual, BMW juga mengajak para pecinta audio untuk menikmati BMW Playlist di Spotify.

5. Nonton BMW di Layar Lebar

Layanan streaming film saat ini sedang banyak diminati. Untuk para pecinta BMW, Anda juga bisa menikmati desain dan suara khas mesin BMW di jajaran film layar lebar. Misalnya, Anda bisa berseluncur di seri Mission:Impossible yang membawa BMW’s Vision EfficientDynamics electric concept car atau BMW M5 terbaru. Atau, menikmati pilihan klasik seperti James Bond Tomorrow Never Dies dan Goldeneye.

6. Sejarah Logo BMW

Sepanjang perjalanannya, BMW telah memiliki enam transformasi logo. Pada tahun 2020, logo roundel BMW berganti untuk keenam kalinya. BMW pun mengajak para pecintanya untuk menilik dan mempelajari kembali transformasi logo yang bukan berlatar dari baling-baling pesawat ini.

7. Berseluncur di kanal digital BMW

Selama masa pandemi, BMW mengerahkan seluruh kanal digital mereka untuk membangun komunikasi dan engagement dengan para stakeholder. Mulai dari website, media sosial seperti Instagram, LinkedIn, Facebook, hingga YouTube. Khusus untuk para pelanggan, BMW membuka kanal layanan melalui chat di WhatsApp BMW Indonesia, contact center, dan email.

MARKETEERS X








To Top