Lifestyle & Entertainment

UltimEight Jadi Cara tiket.com Rayakan HUT ke-8

Sumber: tiket.com

Aplikasi Online Travel Agent (OTA) tiket.com merayakan hari jadi ke-8nya pada Jumat (30/08/2019). Di usianya kini, tiket.com mengangkat tema UltimEight sebagai tanda akan pencapaian di berbagai lini bisnisnya.

“Kami mencatat banyak hal yang diraih selama delapan tahun ada di kancah bisnis pariwisata Indonesia. Tidak hanya pendapatan, tiket.com juga mendapatkan kenaikan jumlah pelanggan, awareness, dan kualitas produk yang terus meningkat. Perayaan UltimEight ini kami harap menjadi semangat baru agar lebih terpacu untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan,” ujar Gaery Undarsa, CMO dan Co-Founder tiket.com.

Gaery memaparkan, tiket.com kini bersinergi dengan Kementerian Pariwisata lewat program #tiketWonderfulIndonesia. Program ini berhasil mendatangkan sejumlah influencer interntional dari JAPAC untuk mengunjungi destinasi lokal di Indonesia, seperti Yogyakarta, Labuan Bajo. Manado, Jakarta, Bali, Bandung, Lombok, dan Danau Toba. Hal ini sekaligus dilakukan untuk berkampanye guna mendukung program Kementerian Pariwisata dalam mendatangkan 20 juta wisatawan asing pada tahun 2019.

Di usianya yang ke-8, tiket.com juga mengungkapkan rencananya untuk memperkuat posisi sebagai OTA terbaik dalam merekomendasi akomodasi penginapan. Dalam hal ini, tiket.com bekerja sama dengan Archipelago International untuk memperluas jaringan pemesanan hotel di Indonesia.

“Kompetisi bisnis e-commerce saat ini semakin ketat. Kesamaan visi antara tiket.com dan Archipelago International menjadi elemen penting dalam kerja sama ini. Dengan menggandeng OTA, kami yakin tiket.com akan menjadi mitra bisnis yang tepat untuk meraih cakupan pelanggan properti Archipelago International di Indonesia dan mancanegara,” ujar Chris Legaspi, Vice President of eCommerce and Revenue Management Archipelagi International.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top