Consumer Goods

Ultra Mimi Kids Luncurkan Kemasan Seri Disney’s Frozen

Sumber: Ultra Mimi Kids

Berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia, Ultra Mimi Kids kembali menghadirkan kemasan spesial terinspirasi dari Disney’s Frozen 2. Hal ini didorong dengan antusiasme anak-anak Indonesia akan hadirnya sekuel film yang pertama kali dirilis pada 2013 silam.

Menyasar pasar anak usia dua sampai enam tahun, Ultra Mimi Kids berusaha untuk menghadirkan keajaiban-keajaiban yang hadir di dalam film. Tidak hanya itu, ketertarikan anak-anak akan karakter Elsa, Ann, dan Olaf juga bisa menjadi pendorong agar anak merasa terhibur saat mengonsumsi susu.

Hadirnya Ultra Mimi Kids versi kemasan Frozen  2 ini sekaligus menandai kali kedua kerja sama yang yang terjalin dengan The Walt Disney Company Indonesia. Sebelumnya, merek susu ini telah mengeluarkan kemasan khusus pada peluncuran The Lion King (2019) pada Juli lalu. Antusiasme anak akan kemasan khusus ini kemudian menjadi inspirasi Ultra Mimi Kids untuk menghadirkan karakter Olaf, Kristoff, Anna, dan Elsa pada kemasannya.

Kemasan khusus ini akan hadir di empat rasa Ultra Mimi Kids. Yaitu, cokelat, vanilla, stoberi, dan full cream. Kemasan ini akan hadir sepanjang akhir tahun 2019 sampai awal tahun 2020.

Diungkapkan oleh Ulta Mimi Kids, kolaborasi seperti ini diharapkan akan terus terjalin ke depannya karena film anak seperti Disney’s Frozen 2 tidak hanya dapat menghibur dan mengembangkan daya imajinasi anak, tapi juga mengajarkan sifat positif melalui karakter-karakternya.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top