Lifestyle & Entertainment

Unggah Konten Berdampak Sosial, Baim Wong Raih Penghargaan dari Marketeers

SUMBER: MARKETEERS

Konten yang kreatif menjadi kunci menarik perhatian penonton di YouTube. Tidak hanya kreatif, penting bagi kreator untuk menginspirasi audiensnya. Hal itulah yang tampaknya ingin ditampilkan dari kanal Baim Wong (Baim Paula).

Aktor 39 tahun ini menghadirkan konten kemanusiaan. Menjadi bagian dari kampamnye Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS), Baim ikut membantu menyediakan 30 juta masker gratis. Dalam pendistribusiannya, Baim fokus pada masyarakat kurang mampu di Indonesia.

Atas kiprah kreatif dan berdampak sosial, Marketeers memberi penghargaan YWN Icon of The Month dalam webinar Marketeers iClub bertajuk The Surviving Tactic: low Budget, High Intimacy, Jumat (08/05/2020).

“Saya senang melihat orang senang. Saya melakukannya bukan untuk dikatakan baik, akan menjadi canggung jika apa yang saya lakukan itu disebut karena saya baik,” ujar Baim.

Beberapa waktu lalu, Baim baru saja mendapatkan pujian dari CEO YouTube Global Susan Wojcicki. Melalui blog yang dirilis YouTube, Susan mengapresiasi konten-konten yang disajikan Baim selama masa pandemi serta memasuki bulan Ramadan.

“Baim Wong, aktor Indonesia dan istrinya, Paula, bergabung dengan keluarga muslim lainnya di YouTube untuk berbagi konten harian seperti sahur, iftar, dan kegiatan lain selama berada di rumah. Sebagai bagian dari GEMAS, Baim Wong juga menyajikan konten tentang bagaimana orang-orang di berbagai daerah di Indonesia saling membantu pada masa sulit,” tulis Susan.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top