Lifestyle

Uniknya Cara Kipling Rayakan 40 Tahun PAC-MAN

Sumber: Kipling

Merek tas asal Belgia Kipling meluncurkan koleksi seasonal terbarunya. Kali ini, Kipling menghadirkan koleksi kolaborasi Kipling x PAC-MAN. Rangkaian koleksi tas yang masuk ke dalam lini Spring-Summer 2020 ini sekaligus merayakan usia ke-40 dari karakter game PAC-MAN.

“Kipling dan PAC-MAN lahir pada dekade yang sama dan kami menganggap keduanya ikonik dan memiliki hubungan satu-sama lain. Kolaborasi ini terinspirasi oleh gaya piksel klasik yang sempat naik daun kala itu,” jelas Danielle Wolfe, VP of Design Kipling.

Seri Zio dan Delia (Sumber: Kipling)

Dalam kolaborasi ini, Kipling menghadirkan karakter-karakter gim dalam permainan PAC-MAN karya Toru Iwatani. Ditambah dengan warna-warna cerah seperti kuning, biru muda, merah, dan hijau khas karakter PAC-MAN. Wolfe mengklaim bahwa kolaborasi ini akan menghadirkan koleksi yang ikonik dan cocok digunakan untuk melengkapi mode masa kini yang semakin kasual.

Dalam kolaborasi ini, Kipling menghadirkan tujuh seri Kipling x PAC-MAN. Di antaranya seri Curiosity S di mana koper ukuran kecil dipadukan dengan desain layout gim PAC-MAN berwarna biru tua dan karakter PAC-MAN berwarna kuning. Ada juga seri Art M, seri tas jinjing milik Kipling yang dalam kolaborasi ini dihadirkan dalam warna abu-abu dengan desain karakter PAC-MAN berwarna biru.

Kipling x PAC-MAN Seri Zio dan Art-M (Sumber: Kipling)

Seri lain adalah tipe tas ransel Delia dan Delia Compact dengan warna biru dan abu-abu dan lini sling bag seri Zio, Hanga, dan Adria. Semua hadir dalam desain layout biru tua dan karakter piksel khas PAC-MAN.

“Lewat kolaborasi ini, kami ingin membawa PAC-MAN menjadi bagian dari keseharian masyarakat. Kolaborasi yang menyenangkan ini  diharapkan dapat memberi kebahagiaan untuk semua orang,” kata Masatada Yagi, General Manager BANDAI NAMCO Entertainment Inc sebagai pemegang lisensi gim PAC-MAN.

Memperkuat promosi koleksi Kipling x PAC-MAN, Kipling menghadirkan Pop-Up Experience Booth di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

 

Editor: Ramadhan Triwijanarko

 

Most Popular








To Top