Transportation & Logistic

Uniknya Terbang Bersama Karakter Toy Story 4

Sumber: Alaska Airlines

Kembali ke layar lebar setelah sepuluh tahun lamanya, cerita Toy Story terbukti amat dirindukan penggemarnya. Menyambut kembalinya petualangan Woody dan kawan-kawan di Toy Story 4, Alaska Airlines mengungkapkan pesawat edisi khusus berdesain tokoh animasi dari Disney Pixar ini.

Dilansir dari Travel Pulse, Alaska Airline mendedikasikan maskapai pesawatnya untuk didekorasi penuh dengan berbagai tokoh dari Toy Story 4. Badan Pesawat bergambar tokoh-tokoh utama seperti Woody Bo-Peep, dan Buzz Lightyear. Sementara itu, interior dalam pesawat di desain penuh bagaikan berada dalam film Toy Story 4. Pesawat edisi khusus ini diungkapkan pertama kali di Seattle-Tacoma International Airport, Amerika Serikat pada Jumat (14/06/2019) lalu.

“Banyak penumpang kami yang tumbuh bersama karakter-karakter Toy Story yang ikonik. Kami sangat senang dapat membawa mainan-mainan ini ke ketinggian, membagikan kebahagiaan, dan pengalaman yang hangat kepada penumpang kami,” ujar Natalie Bowman, Managing Director Alaska Airlines lewat rilis resmi.

Desain unik kolaborasi antara Disney Pixar dan Alaska Airlines ini diaplikasikan pada pesawat jenis Boeing 737-800. Pesawat edisi spesial ini kini terbang dengan kecepatan 530 mph melewati rute interkontinental Amerika Serikat-Hawaii.

Tidak berhenti di sana, penumpang pesawat ini akan mendapatkan selebrasi unik saat memasuki dan di dalam pesawat. Penumpang juga akan menerima kartu keanggotaan Cinemark Movie Club selama satu bulan, mengizinkan mereka dapat menonton Toy Story 4 di semua lokasi Cinemark.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top