UNIQLO Pokemon Meets Artist Kembali Sapa Konsumen Indonesia

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
01 Maret 2022
marketeers article
UNIQLO mengumumkan rencana perilisan kedua Pokemon Meets Artist UT (UNIQLO T-Shirt). Setelah hadir perdana di tahun 2021, koleksi kali ini akan menyapa konsumen Indonesia pada 21 Maret mendatang.
Pokemon Meets Artist kali ini akan menjadi lebih unik. Pasalnya, menampilkan kreasi dari Magma. Mereka merupakan duo seniman yang telah dikenal berkat karya-karya scrap collages peraih penghargaan.
Ini bukan kali pertama duo seniman asal Jepang ini bekerja sama dengan merek. Sebelumnya, mereka telah berkolaborasi bersama Nike dan BnA_WALL.
Pada koleksi kali ini, Magma menggunakan helm, bola, teropong, alat tulis, serta bahan lainnya dengan tekstur berbeda untuk menggambarkan Pokemon. Material ini menambah daya tarik bagi Pokemon favorit banyak orang di masa kecil.
Sumber: UNIQLO
Berbagai Pokemon seperti Pikachu, Magikarp, Turtwig, Chimchar, Piplup dan lainnya ditampilkan tak biasa sehingga menarik bagi pemakainya yang bisa datang dari berbagai usia.
Kombinasi segar dari Pokemon dan seni kontemporer ini bisa didapatkan dengan harga Rp199.000 untuk kaos dewasa dan Rp149.000 untuk kaos anak-anak. Tidak hanya hadir di seluruh gerai UNIQLO di Indonesia, konsumen juga bisa membeli koleksi ini secara daring melalui UNIQLO.com.

Related