Uniqlo UT x One Piece Film: Red Incar Emotional Penggemar

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
21 September 2022
marketeers article
Koleksi kolaborasi UT x One Piece Film: Red
Film One Piece versi layar lebar yang berjudul “One Piece Film: Red” tengah diputar secara reguler mulai hari ini, Rabu (21/9/2022). Menyambut tingginya antusiasme penayangan film ke-15 dari serial anime One Piece di Indonesia, Uniqlo menghadirkan koleksi kolaborasi UT One Piece Film: Red. 
One Piece Film: Red dibuat untuk merayakan 25 tahun manga populer karya Eiichiro Oda. Film ini kembali disutradarai oleh Goro Taniguchi yang juga berada di balik One Piece – Defeat Him! The Pirate Ganzack. 
Serial anime yang berpusat pada karakter baru bernama Uta, putri dari Shanks ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia.
Dari sini, Uniqlo menghadirakn koleksi yang terdiri dari empat warna dan menampilkan potongan aksi dari berbagai karakter dalam film yang diproduseri oleh Toei Animation ini. Dan, salah satunya yang menarik perhatian adalah ilustrasi dari karakter si Kepala Bajak Laut Rambut Merah, Shanks.
Koleksi kolaborasi UT x One Piece Film: Red akan menjadi salah satu koleksi UT yang dapat mengobati kerinduan pecinta anime tersebut. Salah satu grafis dalam koleksi ini menampilkan aksi Monkey D. Luffy melakukan Gum-Gum Red Hawk di atas T-shirt berwarna hitam. 
Luffy juga memperlihatkan sebuah pakaian baru yang dibuat untuknya di film tersebut. Selain itu, bendera Shanks dengan gambar tengkorak dan tulang bersilang dan bertuliskan si Bajak Laut Rambut Merah terlukiskan di atas T-shirt berwarna merah.
Pada desain lainnya, terdapat momen ikonik saat Shanks memberikan topi jeraminya kepada Luffy serta deretan karakter utama (The Straw Hats) di film yang akan datang dengan tulisan “I’m gonna be…King of the Pirates!!”.
Hadir sejak 16 September, seluruh koleksi UT x One Piece Film: Red tersedia di seluruh jaringan gerai Uniqlo di seluruh Indonesia. 

Related