Finance

Untuk Sementara, BCA Tutup Lebih dari 30% Kantor Cabang Hingga Awal April

SUMBER: BCA

Sejumlah tempat di Jakarta dan sekitarnya tutup pasca imbauan pemerintah untuk meminimalisir berkumpulnya banyak orang dalam satu tempat. Hal tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Pemerintah juga sudah menganjurkan masyarakat untuk melakukan kegiatan sehari-hari mereka dari rumah.

Mendukung anjuran dari pemerintah tersebut, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menetapkan kebijakan penutupan sementara lebih dari 30% kantor cabang di wilayah Jabodetabek dan non Jabodetabek. Langkah ini juga menjadi antisipasi penting untuk mengurangi kegiatan masyarakat di luar rumah.

“BCA secara berkala melakukan sosialisasi dalam rangka menghambat penularan COVID-19 melalui media informasi di Kantor Cabang BCA,” ujar ujar Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F Haryn.

Nasabah yang membutuhkan layanan maupun bertransaksi dapat mendatangi kantor cabang BCA terdekat lainnya. BCA juga memberikan opsi lain dengan transaksi melalui mobile banking, BCA Mobile atau Internet banking, KlikBCA. Penutupan sementara kantor cabang ini akan dilakukan mulai 24 Maret – 2 April 2020.

Sebelum penutupan sementara sejumlah kantor cabangnya, BCA telah memberlakukan sistem kerja dari rumah bagi sebagian karyawan. Selain itu, BCA rutin melakukan monitoring serta menjaga kesehatan seluruh karyawan.

“Kami juga mengedukasi karyawan, nasabah, dan mitra kerja untuk selalu mengimplementasikan protokol pola hidup bersih dan sehat,” tutup Hera.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top