Finance

Upaya BAF Bangun Daya Saing Internal

Peresmian BAF Plaza

Belum lama ini, perusahaan pembiayaan PT Bussan Auto Finance (BAF) meresmikan BAF Plaza sebagai kantor pusat barunya. Berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, gedung delapan lantai ini hadir dengan konsep yang bersih dan bergaya. Bukan hanya itu, konsep green building juga diadopsi oleh BAF ke beberapa sistem di dalamnya.

“Peresmian kantor pusat BAF yang baru ini mernunjukkan semangat dan komitmen BAF untuk meningkatkan mutu pelayanan dan menunjang kegiatan operasional kami yang kian berkembang,” ujar Lynn Ramli, President Director BAF dalam siaran resminya.

Pada tahun 2018, BAF berhasil mencatatkan jumlah aset yang mencapai Rp 11,1 triliun. Selain itu, BAF juga berhasil membukukan pertumbuhan laba bersih dengan rasio non-performing financing (NPF) senilai 0,67%. Dengan kantor barunya ini, Lynn berharap dapat meningkatkan daya saing mereka di dalam industri.

Selain itu, konsep dan desain baru dari kantor tersebut diharapkan dapat mendongkrak produktivitas dan berkontribusi optimal terhadap kemajuan dan pertumbuhan perusahaan.

Secara desain, BAF Plaza dibangun dengan proses struktural yang modern, clean dan stylish. Sentuhan kebudayaan dengan motif batik di bagian interior gedung juga menjadi daya tarik BAF Plaza. Kantor ini didesain untuk merepresentasikan nilai-nilai perusahaan yang terdiri dari Visionary, Reliable, dan Accessible. Selain desain yang menarik, konstruksi gedung ini juga didesain kokoh agar tahan gempa hingga 10 SR.

Bukan hanya itu, BAF Plaza juga mengadopsi konsep green building yang meliputi sistem pengelolaan air, pencahayaan, hingga rasio ruang terbuka hijau yang memadai.

Untuk mengakomodir kebutuhan karyawan, BAF Plaza dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari ruang kerja, lapangan futsal, BAF Cafe, refreshment area, nursery room, perpustakaan, lobby & lounge, mushala, wellness room, dan fasilitas pendukung lainnya.








To Top