Uncategorized

Upaya Infinix Bantu Penanggulangan Dampak Pandemi

Infinix Smartphone Indonesia menggelar program corporate social responsibility (CSR), #Infinixcare. Program ini dalam rangka membantu penganggulangan pandemi COVID-19 sekaligus menyambut hari Lebaran 1441 H. Infinix menyerahkan bantuan bahan pokok ke para anak yatim piatu di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

 CEO Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li mengatakan, ini merupakan komitmen dari Infinix sebagai salah satu elemen bangsa yang selalu peduli dan siap membantu masyarakat.  Terlebih, menyambut hari Lebaran di tengah pandemi yang membuat masyarakat semakin sulit untuk mencukupi kehidupan mereka sehari-hari. Panti asuhan yang diberi bantuan adalah Pondok Yatim & Dhu’afa, Jakarta Barat dan Graha Yatim & Dhu’afa, Jakarta Timur,

“Hal seperti ini kami lakukan juga di berbagai negara seperti di Cina, Afrika, dan India. Sesuai dengan nilai perusahaan kami yaitu Together We Can. Kami percaya dengan bersama-sama kita berjuang menghadapi masalah ini, cepat atau lambat semuanya akan kembali normal seperti semula dan dengan masa depan yang lebih baik lagi,” jelas Bruno.

Infinix merupakan merek premium online-driven smartphone yang menggarap pasar akan muda.  Sebagai merek smartphone yang fokus pada penjualan online, Infinix beberapa waktu lalu berhasil mencatatkan penjualan tertinggi melalui produk terbaru mereka Infiinix Note 7 di program Ramadan, e-commerce Lazada Indonesia. Produk ini berhasil terjual ribuan unit hanya dalam beberapa menit penjualan flash sale yang di lakukan.

“Ini merupakan kejutan yang sangat baik bagi kami yang mana dalam situasi sulit saat ini, Infinix masih mampu membuktikan bahwa produk inovatif kami masa sangat dicari di pasar Indonesia. Mudah-mudahan inovasi yang selalu kami berikan bisa selalu membantu konsumen di Indonesia untuk mendapatkan produk smartphone yang mumpuni namun dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkap Bruno.

MARKETEERS X








To Top