Technology

Usia Setengah Abad, Datascrip Lebih Fokus Pada SDM

Datascrip tahun ini memasuki usianya yang ke-50. Dalam perayaan ulang tahunnya ini, Datascrip mengusung tema keragaman budaya Indonesia.

Mentor Datascrip yakni Joe Kamdani menilai perjalanan Datascrip diawali dari perusahaan sederhana yang menjual alat tulis dan keperluan kantor. “Saat ini, Datascrip menjadi distributor dari berbagai perusahaan dalam dan luar negeri, yang barang-barangnya diperlukan dalam bisnis dan perkantoran,” ujar Joe.

Di era digital yang serba cepat, simpel, dan kompetitif ini, Datascrip menyadari pentingnya untuk terus memperkuat, mengembangkan dan menerapkan manajemen tim dengan sumber daya manusia sebagai pusat perhatiannya.

Menurut Irwan Kamdani selaku President Director pt. Datascrip, Datascrip berpegang pada prinsip “Berhasil di atas keberhasilan”. Prinsip ini menjadi salah satu panduan utama dalam setiap tindakan manajemen dan seluruh karyawan Datascrip. “Berhasil di atas keberhasilan artinya jika seorang atasan atau pemimpin ingin berhasil maka buatlah bawahannya berhasil.”

Selain itu, Datascrip akan memperluas Service Center untuk melayani kebutuhan pelanggan yang mencakup garansi produk, perbaikan, dan perawatan. Datascrip Service Center memiliki cabang yang tersebar di berbagai kota dan didukung oleh lebih dari 150 pusat servis resmi di berbagai kota di Indonesia.

“Datascrip akan selalu meningkatkan kemudahan bertransaksi dan memenuhi kebutuhan pelanggan serta terus menghadirkan berbagai produk berkualitas yang sejalan dengan perkembangan teknologi,” tutup Irwan.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top