Technology

Usung Kampanye #GakMungkin, Infinix Hot 9 Resmi Meluncur

Persaingan di pasar smartphone Tanah Air begitu ketat. Tapi, tidak menyurutkan Infinix Smartphone Indonesia terus berinovasi dan melakukan penetrasi pasar. Terbukti, merek smartphone global dengan harga terjangkau ini resmi memasarkan produk terbaru, yakni Infinix Hot 9 di negara ini. Infinix meyakini produk terbaru dengan harga satu jutaan ini akan diperhitungkan di kelasnya.

 “Generasi muda selalu berharap untuk memiliki smartphone dengan teknologi paling mutakhir, desain yang penuh gaya. Namun, mereka memiliki masalah  keterbatasan finansial untuk mendapatkan smartphone. Di situlah peran Infinix dalam memberikan inovasi terbaik kepada anak muda Indonesia tanpa harus takut akan biaya yang sangat mahal,” kata Bruno Li, CEO Infinix Smartphone Indonesia dalam keterangan persnya.

 Infinix Hot 9 ini memiliki spesifikasi yang tinggi untuk harga satu jutaan di Indonesia. Untuk itu, Infinix  menggelar kampanye bertema #GakMungkin”.  Produk ini dilengkapi dengan 6,6” punch-hole display, kapasitas ROM 128 GB dengan RAM 4Gb, dan juga empat kamera belakang AI dengan triple flash light yang makin membuat smartphone ini menjadi lebih sempurna.

“Infinix HOT 9 ini merupakan salah satu produk terbaik untuk kelas premium mid-end di Indonesia lebih khususnya anak-anak muda yang butuh smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari seperti media sosial, mobile gaming, ataupun hobi streaming video dan fotografi,” tambah Bruno.

Ia menambakan, Infinix Hot 9 merupakan produk pertama yang mereka luncurkan ke pasar Indonesia pada tahun ini. Bahkan, Indonesia menjadi  negara pertama yang resmi meluncurkan smartphone anyar Infinix Hot 9”. 

Pada tahun 2019, bisa dikatakan Infinix menjadi salah satu smartphone yang konsisten dalam hal peluncurkan seri produk terbaru. Kurang lebih ada 6 produk yang berhasil di luncurkan Infinix ke pasar Indonesia. Hasilnya pun berhasil menarik minat para pengguna smartphone di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, tahun lalu, Infinix telah berhasil menjadi premium mid-end smartphone yang merajai penjualan online di e-commerce Lazada. Tidak tanggung-tanggung Infinix berhasil menjadi top 3 smartphone seller di Lazada Indonesia. Mengalahkan para kompetitor lain yang sudah memiliki nama besar di Indonesia.

 Seperti produk lainnya, Infinix Hot 9 dijual secara pre-order di e-commerce Lazada mulai tanggal 27 Maret 2020 mendatang dengan harga spesial Rp 1.699.000. Ada  beberapa tambahan bonus menarik seperti kartu internet unlimited dari Smartfren serta free nonton premium movie di aplikasi VIU. 

“Pada tahun 2020 ini kami akan berkejasama lebih banyak lagi dengan Lazada Indonesia. Ada beberapa big campaign dari Lazada Indonesia yang kami akan turut andil, antara lain ulang tahun Lazada serta Lazada Super Brand Day pada bulan Agustus 2020 nanti,” tutup Bruno.

MARKETEERS X








To Top