Retail & Property

Usung Konsep Milenial, PP Urban Hadirkan Urbantown

SUMBER: PP URBAN

Milenial dikatakan sangat susah untuk memiliki properti mereka sendiri. Survei menunjukkan bahwa 61% milenial belum memiliki aset properti dan 69% bahkan tidak memiliki strategi utnuk berinvestasi. Selain itu, lahan kosong yang semakin lama berkurang berdampak pada langkanya lahan untuk hunian dan menyebabkan melonjaknya harga untuk berinvestasi properti.

Karena itu, milenial lebih memilih sistem house rent. Padahal, kenaikan harga sewa nantinya akan melampaui kapasitas milenial dalam membayar sewa. Hal ini dikarenakan tingkat kenaikan harga sewa lebih tinggi dari kenaikan kapasitas membayar oleh milenial. Situasi ini menjadi pekerjaan rumah yang harus melibatkan semua stakeholder dalam menyediakan hunian yang layak dan terjangkau bagi milenial.

Tergerak dari kondisi tersebut, PP Urban memperkenalkan produk Urbantown yang dihadapkan dapat menjadi jawaban untuk milenial memiliki hunian. Dengan tagline “Quality Affordable Living”, Urbantown merupakan kawasan hunian vertikal terpadu yang dikembangkan di kawasan penyangga ibu kota, pusat binis dan industri.

Urbantown juga memiliki fasilitas yang dirancang khusus untuk para milenial, seperti Urbanbizhub dan Urban Edukids. Urbanbizhub adalah fasitilias hunian mini entrepreneurship centre+ untuk mencetak wirausaha handal dan meningkatkan bankability penghuni. Sedangkan Urban Edukids merupakan hunian pendidikan anak usia dini dengan basis High Value Parenting.

Urbantown sendiri telah diluncurkan pada tahun 2018 di Serpong dan Sudimara Forestwalk yang terletak di pusat kota Tangerang Selatan. Terdapat dua tower dalam Urbantown Serpong, yaitu Urban Tower yang ditawarkan dengan harga Rp 190 jutaan, serta Milenia Tower yang saat ini akan segera topping-off pada bulan Desember 2019 dan direncanakan rampung pada akhir tahun 2020.

Terdapat promo menarik bagi para milenial untuk Milenia Tower. Promo tersebut adalah free DP, free akad, dan cicilan KPA hanya Rp 900 ribu per bulan untuk masa satu tahun.

Sedangkan Urbantown Sudimara Forestwalk ditawarkan dengan harga Rp 290 jutaan, dengan promo cicilan Rp 1,4 juta per bulan untuk masa dua tahun pertama. DP yang disubsidi dan dapat dicicil serta free akad menjadi promo yang menggiurkan bagi para milenial yang ingin memiliki hunian sendiri.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top