Lifestyle

Usung Sisi Lain Singapura, Invisible Stories Tayang Awal Tahun 2020

SUMBER: TODAY ONLINE

HBO Asia mengumumkan serial orisinal terbaru Invisible Stories yang akan tayang pada awal tahun 2020. Serial drama enam episode berdurasi setengah jam tersebut tayang perdana pada 5 Januari di HBO dan HBO GO.

Setelah  kita disuguhi dengan kehidupan mewah dari film dan novel Crazy Rich Asian, tampaknya ada keingingan untuk melihat orang Asia direpresentasikan lebih sederhana dan realistis. Serial terbaru dari HBO ini akan menyoroti sisi suram dan menceritakan kisah yang tak terungkap dari jantung kota kawasan perumahan fiktif dengan berbagai latar budaya di Singapura.

Invisible Stories merupakan proyek kerja sama antara Infocommunications Media Development Authority (IMDA) yang dikelola oleh pemerintah Singapura dengan HBO Asia untuk mengupas gemerlap negara Singapura.

Tiga episodenya akan mengisahkan satu penghuni yang tengah menjalani kehidupan sehari-harinya dan tantangan yang dihadapinya. Misalnya, kisah tentang kehidupan jatuh bangun seorang ibu dan puteranya yang autis. Lalu, ada seseorang yang berprofesi sebagai pengemudi taksi di siang hari dan malam harinya menjadi perantara bagi para arwah. Ada juga banker yang juga seorang ayah serta suami, dengan rahasia kehidupan malamnya.

Invisible Stories juga menampilkan identitas multi budaya inklusif Singapura dengan pemeran dari Bangladesh, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Thailand, dan Singapura.

Serial ini akan menghadirkan banyak aktor dan aktris ternama, serta dengan berbagai budaya berbeda. Sebut saja peraih Golden Horse Award Yeo Yann Yann dan pendatang baru asal Taiwan Devin Pan berperan dalam episode perdana. Aktor veteran Singapura Wang Yu Qing berperan sebagai pengemudi taksi di episode kedua.

Ada pula aktris dan model dari Thailand Suchada Muller, aktor dan sutradara Mlaysia Gavin Yap, dan juga aktris asal Indonesia Sekar Sari yang sebelumnya telah bermain dalam film SITI.

Lagu-lagu dari penyanyi dan penulis lagu asal Singapura Leslie Low melengkapi serial ini, Leslie juga menjadi bintang tamu sebagai pengamen dalam serial Invisible Stories.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top