Lifestyle & Entertainment

Velofest dari Kuningan City, Selebrasi Cyclist Kaum Urban

SUMBER: KUNINGAN CITY

Olahraga bersepeda semakin digemari oleh para kaum urban Jakarta. Bahkan telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan. Sebagai dukungan mewujudkan gaya hidup sehat melalui bersepeda, Kuningan City menghadirkan acara Velofest bertema A Celebration of All Things Cycling yang digelar pada 13-15 Desember 2019.

“Velofest merupakan inovasi Kuningan City bersama Oranye  Lab selaku brand owner Velofest untuk mengadakan festival sepeda pertama dan terbesar di dalam pusat perbelanjaan,” ujar Christopher Hardja, Centre Director Kuningan City.

Dalam rangkaian acara tersebut, pengunjung Kuningan City akan disuguhkan dengan Bicycle Exhibition dari mereka ternama, seperti Build A Bike, Techobike, Pro Bicycle, Sepeda Kita, dan D’loops. Selain itu, juga dihadirkan bike photography, bazaar, lelang, dan akan ditutup dengan sesi meet and greet dengan para atlet profesional.

Beragam komunitas cyclist pun akan datang ke Velofest, sehingga acara ini dapat menjadi wadah bagi para komunitas untuk membangun networking yang lebih luas. Sedangkan untuk bike photography akan diramaikan oleh para fotografer profesional, seperti Jacky Suharto, Wito Nugroho, dan B. Benjamin.

Kuningan City juga bekerja sama dengan Ninja Xpress sebagai official delivery service partner di Velofest dalam urusan pengiriman bagi para pengunjung yang membeli sepeda atau komponen sepeda pada acara tersebut.

Selain Ninja Xpress, Kuningan City bekerja sama dengan Blibli.com dalam membuat kegiatan sosial berupa program lelang sepeda 785 HUEZ yang akan dilaksanakan selama periode acara Velofest. Hasil dari program lelang ini seluruhnya akan diserahkan kepada Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI).

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top