Transportation & Logistic

Vietjet Perluas Jaringan dengan Rute Baru

SUMBER: VIETJET

Vietjet memperluas jaringan penerbangan internasional dengan membuka rute baru. Setelah meluncurkan rute Bali-Ho Chi Minh pada Mei lalu, Vietjet akan meluncurkan  rute Bali-Hanoi pada Januari 2020. Pelanggan dapat mulai melakukan pemesanan tiket di situs resmi dari sekarang.

Vietjet ingin membuka peluang bagi para wisatawan untuk dapat merasakan pengalaman di bagian utara hingga selatan Vietnam. Rute ini diharapkan mampu memberikan kenyamanan sehingga wisatawan dapat mengunjungi lebih banyak destinasi di negeri itu.

Meski belum seramai negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand, Vietnam memiliki banyak daya tarik, mulai dari kuliner hingga tempat-tempat bersejarah dengan arsitektur menawan. Beberapa di antaranya adalah Hanoi Opera House dan Goverment Guest House. Wisatawan juga bisa merasakan pengalaman berbeda dengan berbaur bersama masyarakat lokal di Pasar Dong Xuan.

Tahun depan, wisatawan dapat menantikan Festival Tet pada Tahun Baru Imlek. Perayaan ini menarik karena seluruh jalanan akan dihiasi dengan pohon-pohon berbunga dan dimeriahkan kembang api. Festival ini akan berlangsung selama empat hari dimulai dari 24 Januari 2020.

Perayaan masih akan meramaikan Vietnam dengan Festival Lim. Pada festival yang berlokasi di Desa Lim itu, wisatawan dapat mendapatkan pengalaman budaya lokal unik serta lingkungan yang masih alami.

MARKETEERS X








To Top