Finance

Visa, LINE Pay, dan Orico Terbitkan Kartu Kredit

Kartu Kredit VISA

Setelah mengeluarkan layanan keuangan berbasis digital, kolaborasi LINE Pay Corporation (LINE Pay) dengan VISA kembali melahirkan produk baru. Kali ini, Visa World Wide Japan Co. Ltd. (Visa) mengumumkan mereka telah menerbitkan kartu kredit baru hasil kolaborasi dengan Orient Corporation (Orico) dan LINE Pay. Kolaborasi ketiganya menawarkan beragam keuntungan bagi para pemegang kartu kredit tersebut.

Pemegang kartu kredit ini akan mendapatkan penawaran poin reward yang tinggi. Mereka juga bisa menikmati pembayaran yang aman, terjamin, dan mudah untuk diakses tanpa kontak VISA.

Dengan meluncurkan kartu ini, VISA, Orico, dan LINE Pay akan menyediakan layanan kartu kredit yang baru. Dengan produk ini, ketiganya berhadap dapat berkontribusi dalam perwujudan cashless society di Jepang.

Berbagai keunggulan pun disematkan ke dalam kartu tersebut. Dalam laporannya, pengguna kartu kredit VISA ini bisa mendapatkan notifikasi di aplikasi LINE ketika melakukan pembayaran.

Selain itu, kartu ini bisa diintegrasikan dengan LINE Pay sehingga penggunanya dapat melakukan pembayaran via ponsel mereka. Layanan ini juga memungkinkan pembayaran tanpa kontak oleh VISA.

Akankah kartu ini masuk ke Indonesia?

Editor: Sigit Kurniawan








To Top