Technology

Vivo Kenalkan seri Y30 Untuk Konsumen Agar Tetap Produktif

Sumber: vivo

Merek smartphone asal China, vivo, selama tiga bulan terakhir, vivo secara masif melakukan strategi agar tetap relevan di masyarakat. Mulai dari kampanye hingga peluncuran produk.

Kali ini, vivo menawarkan smartphone dari lini vivo Y, yaitu Y30. Ponsel pintar ini menawarkan efisiensi aktivitas pengguna dengan desain layar Ultra O Screen berukutran 6. 47 inci.

“Pandemi akan menimbulkan cara hidup baru, salah satunya masyarakat akan semakin mengandalkan gawai untuk mengakses transformasi digital yang sedang terjadi. Seri vivo Y30 mengusung efisiensi agar penggunanya tetap produktif dan maksimal dalam menggunakan ponsel pintar,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Ponsel pintar ini memiliki kapasitas baterai 5000mAh dengan sistem fast charging menggunakan USB Type-C. vivo Y30 memiliki fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain. Untuk mendukung kerja yang lebih efisien, vivo menyematkan memori 4GB RAM dan 128GB ROM.

Dari sisi fotografi kamera yang selalu diusung oleh vivo dalam perangkat ponsel pintarnya, vivo Y30 memilili AI Quad Camera. Terdapat empat buah kamera dengan teknologi kecerdasan buatan, yaitu 13MP main camera, 8MP super wide-angle camera, 2MP super macro camera, dan 2MP super bokeh camera.

“Desain layar Ultra O Screen memberikan pengalaman yang lebih luas, cocok untuk kebutuhan kerja dan entertainment pengguna. Kami juga menyematkan teknologi Funtouch OS 10 berbasis android dan fitur Multi-Turbo sehingga ponsel ini juga bisa dimanfaatkan untuk gaming,” lanjut Edy.

vivo y30 dibanderol Rp 2,7 juta di gerai resmi vivo di berbagai kanal e-commerce. Untuk memperkuat penjualan, vivo menerapkan strategi penambahan value kepada pembelinya dengan memberikan voucher pengiriman menggunakan layanan ojek daring hingga Rp 20 ribu.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top