Technology

vivo Luncurkan Z1 Pro, Dibanderol Hanya 3 Jutaan

Sumber: vivo

vivo secara resmi meluncurkan perangkat Z-Series pertamanya, vivo Z1 Pro di Indonesia. Mengusung tagline “Powerful Insight”, ponsel pintar ini hadir dengan fitur utama performa tangguh. vivo Z1 Pro juga menjadi perangkat ponsel pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 712 AIE.

“Kehadiran vivo Z1 Pro ini merupakan perwujudan komitmen vivo untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi. Apalagi kami melihat kebutuhan konsumen akan ponsel pintar yang bisa memberikan performa kuat untuk aktivitas mobile gaming, mobilitas tinggi, dan fotografi,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia pada peluncuran vivo Z1 Pro di Jakarta, Senin (05/08/2019).

Mengikuti perilisan gawai terbarunya ini, Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia juga mengungkapkan bahwa produk ini memiliki empat unique selling point. Di antaranya adalah amazing appearance, powerful performance, bigger battery, dan pro photography.

“vivo Z1 Pro memiliki kapasitas baterai yang 22% lebih besar. Tidak hanya itu, kami juga mendesain ponsel dengan bezel super tipis dan full black kamera depan sehingga tidak mengganggu layar dalam mode gaming,” kata Yoga.

Sama dengan produk V-Series, vivo Z1 Pro juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 32 MP. Ponsel ini juga memiliki tiga kamera belakang yang disertai teknologi AI triple Camera untuk pengalaman fotografi ponsel yang lebih baik. Dengan fitur premium, vivo Z1 Pro dilepas ke pasar dengan harga Rp 3,099 juta.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top