Technology

Vivo Perkenalkan Vivo S1 Fancy Sky

Sumber: vivo

Mengikuti konfirmasi kehadiran varian ponsel pintar seri baru vivo S1 Pro, vivo membuka pre-order vivo S1 Pro New Color secara daring mulai tanggal 6 Januari 2020. Vivo ingin melanjutkan antusiasme dan respon positif konsumen Indonesia terhadap vivo S1 Pro New Color.

“Promosi ini memberikan banyak benefit bagi pelanggan vivo. Kami berharap, kehadiran warna baru pada vivo S1 Pro dapat menjadi pelengkap gaya di awal tahun 2020,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Varian warna baru vivo S1 Pro adalah Fancy Sky. pintar ini memiliki tampilan casing luar dengan warna dasar putih metalik ditambah dengan sentuhan gradasi warna ungu, biru, dan merah muda. Menggambarkan langit cerah yang menampilkan kesan elegan.

“Hadirnya Fancy Sky ini sekaligus melengkapi dua warna unggulan vivo S1 Pro sebelumnya, yaitu Glowing Black dan Crystal Blue. Warna baru ini menyasar konsumen muda yang enerjik, dinamis, kreatif, dan produktif,” lanjut Edy.

vivo S1 Pro Fancy Blue memiliki kapasitas memori lebih besar, 256 GB ROM. Dengan kapasitas ini, vivo mengklaim bahwa penggunanya akan lebih bebas menyimpan data di dalam ponsel tanpa perlu meyisipkan memori eksternal.

vivo membuka waktu pre-order ini hingga 9 Januari 2020 mendatang di official store e-commerce Lazada. 300 pembeli pertama akan mendapatkan hadiah khusus dari Maybelline.

“Untuk pembelian offline akan dikabarkan secepatnya, yang pasti, tidak terlalu jauh dari berakhirnya masa promo pre-order daring,” tutup Edy.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top