Consumer Goods

Vivo Resmikan Sepuluh Outlet dalam Satu Pusat Perbelanjaan di Semarang

vivo dan PT Erafone Artha Retailindo (EAR), anak usaha Erajaya Group, meresmikan sepuluh outlet vivo Store by Erafone yang berlokasi di Plasa Simpang Lima Semarang. Dengan diresmikannya sepuluh vivo Store oleh Erafone tersebut, total ada 15 outlet vivo Store yang dikelola oleh Erafone di berbagai kota.

Bagi Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, kehadiran vivo Store di Plasa Simpang Lima Semarang menjadi benchmark tersendiri bagi vivo sebagai salah satu offline store terbesar vivo di Indonesia saat ini.

“Kami berharap peresmian vivo store di Semarang ini dapat semakin memberi kemudahan bagi konsumen sebagai destinasi baru untuk mendapatkan rangkaian produk unggulan dan terbaru dari vivo,” kata Edy.

Bagi vivo, pengalaman Erajaya Group dalam bidang distribusi dan ritel selular multi-brand maupun mono-brand menjadi pertimbangan utama vivo memercayakan pengelolaan sepuluh outlet vivo Store di Plasa Simpang Lima ke Erafone. Outlet baru ini mengusung konsep one-stop shopping dengan penawaran beragam seperti produk aksesori secara lengkap.

“Sebagai salah satu vendor smartphone dengan pertumbuhan terbaik, vivo telah banyak meluncurkan berbagai produk unggulan dengan terobosan fitur dan teknologi yang menjadi kekuatan di industri mobile device. Kami berharap vivo Store by Erafone dapat menjadi salah satu pusat pengembangan pasar vivo di Semarang dan di kota-kota lain di Indonesia,” ujar Andre Tan, Director Principle Management and Relations Erajaya Group.

vivo Store by Erafone menyediakan jajaran produk vivo secara lengkap, serta aksesori yang berkualitas. Untuk memastikan konsumen memperoleh pengalaman total, tersedia live demo unit dari berbagai produk unggulan vivo.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top