Consumer Goods

Wakai Perkenalkan Inovasi Tampilan Baru lewat Aruto

SUMBER: WAKAI

Tren fesyen terus berkembang dan berubah seiring berjalannya waktu. Menyadari hal tersebut, mengawali tahun 2020 ini, Wakai memperkenalkan inovasi desain terbaru mereka bagi pelanggan. Wakai menghadirkan Aruto, lini produk terbaru mereka setelah Kaiku yang dilengkapi dengan teknologi Otto.

Aruto merupakan sepatu slip-on namun dengan desain serta tampilan yang menonjolkan sisi edgy serta retro. Tidak melupakan aspek kenyamanan, Aruto dilengkapi dengan CMEBVA outsole dan Realive System Insole. Keduanya menjanjikan kenyamanan karena ringan dan empuk ketika digunakan sehingga cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Aruto hadir dengan konsep 3 Layer Construction dan menggunakan material Foxing Microfibre, Neoprone Body dan Knit. Material tersebut dipilih untuk memberikan kenyamanan pelanggan, membuat sepatu ini tetap breatheable dan pas di kaki. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan merasa gerah ketika mengenakan sepatu ini.

“Wakai Aruto tidak hanya fokus pada kenyamanan tetapi juga estetika dan inovasi teknologi. Sehingga produk ini memiliki nilai lebih dan memberi karakter tersendiri bagi konsumen,” ujar Johan Sebastian selaku General Manager Wakai.

Wakai Aruto hadir dengan lima warna berbeda yang bisa menjadi pilihan pelanggan. Anda bisa tampil gaya dengan Black, Grey, Blue, Maroon, dan Olive. Produk ini sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Wakai dan Mezzo di seluruh Indonesia dengan harga Rp 699.000.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top