Consumer Goods

Wakai Perkenalkan Teknologi Otto Lewat Kaiku

Sumber: Wakai

Nyaman saat digunakan, menjadi salah satu pertimbangan konsumen ketika ingin membeli suatu produk fesyen. Memahami hal tersebut, Wakai terus berinovasi memperapik teknologi yang digunakan pada lini produk mereka. Setelah menghadirkan Insole Realive System pada Wakai Shou, kini bersamaan dengan peluncuran Kaiku, Wakai memperkenalkan teknologi Otto.

Otto merupakan teknologi terbaru dari Wakai yang mengambil inspirasi dari bentuk gelombang suara. Wakai Kaiku merupakan produk produk terbaru dari Wakai yang menjadi salah satu koleksi pertama dari Otto series yang menggunakan outsole dengan teknologi Otto.

Tidak hanya memberikan kenyamanan dengan bantalan insole yang empuk. Kaiku juga dilengkapi dengan outsole responsif yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat perkotaan yang memiliki aktivitas padat dan mobilitasi tinggi. 

“Wakai Kaiku tidak hanya fokus pada kenyamanan, namun juga pada estetika dan inovasi yang membuat produk ini memiliki nilai lebih dan memberikan karakter tersendiri bagi pemakai nya,“  ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai.

Bagian atas Wakai Kaiku dibuat menggunakan polyester yarn yang breathable dan memiliki kemampuan stretch. Sehingga sangat pas di kaki serta memberikan sensasi sejuk dan kering bagi kaki pengguna. Material ini juga memiliki bobot yang jauh lebih ringan daripada kanvas.

Wakai Kaiku pun dilengkapi dengan double foot stabilizer yang akan membuat bentuk kaki lebih baik dan juga balance pada saat penggunaan. Wakai Kaiku hadir dengan enam varian warna yaitu Black, Navy, Olive, Grey, Beige dan Teal. Para pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan Wakai Kaiku di seluruh gerai Wakai di Indonesia serta gerai Mezzo atau onmezzo.com dengan harga Rp 699.000.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top