Consumer Goods

Wakai Rayakan 50 Tahun Sesame Street dengan Kolaborasi

SUMBER: WAKAI

Program televisi anak asal Amerika Serikat, Sesame Street merayakan hari jadi mereka yang ke-50. Acara yang dihadirkan dengan membawa pesan mendidik dalam konsep hiburan ini terkenal dari keunikan karakter Muppet-nya yang dibuat oleh Jim Henson. Secara keseluruhan, acara ini telah memproduksi kurang lebih 4.134 episode.

Merayakan hari jadi acara televisi ini menghibur anak-anak di seluruh dunia, Wakai menghadirkan koleksi terbaru. Pada lini produk Wakai Kids, karakter-karakter Sesame Street dihadirkan dalam bentuk sepatu, apparel, hingga tas. Dengan desain menarik dan menyesuaikan dengan anak-anak, koleksi ini hadir colorful.

“Kolaborasi ini dibuat dalam rangka momen perayaan ulang tahun Sesame Street yang ke-50. Setiap karakter di Sesame Street unik dan memiliki kesan ceria serta menyenangkan. Karena itu, kolaborasi ini sangat cocok dengan Wakai Kids yang memiliki semangat cheers for life,” Ujar Titi Trisna Harti, Product Development of Wakai Kids.

Karakter populer yang ada dalam Sesame Street seperti Elmo, Cookie Monster, Oscar the Grouch, dan Big Bird dapat dilihat pada koleksi terbaru ini. Sehingga konsumen bisa memilih produk dengan karakter yang mereka sukai. Diharapkan pengguna bisa bebas berimajinasi dengan konsep yang diinginkan sesuai dengan misi Wakai Kids untuk anak-anak.

Produk ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 159.000 hingga Rp 449.000. Koleksi terbatas dari Wakai Kids X Sesame Street ini bisa didapatkan di gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia. Dapat pula dibeli melalui situs online onmezzo.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top