Lifestyle

Wardah Instaperfect Kenalkan Tren Make Up 2020 “Beauty in Velocity”

Sumber: Wardah

Merek produk dekorasi wajah premium dari PT Paragon Technologi and Innovation Wardah Instaperfect kembali memperkenalkan tren make up terbaru. kali ini diproyeksikan untuk tren mode tahun 2020 mendatang. Mengambil tajuk Beauty in Velocity, Wardah Instaperfect memperkenalkan empat inspirasi make up look, yaitu The Delicate Soul, The Front  Row, The Pace Setter, dan The Dashing Seeker.

“Rangkaian produk Instaperfect diciptakan untuk memenuhi kebutuhan perempuan akan produk kosmetik yang instan namun berkualitas. Lewat sebelas produk kami yang memiliki hasil riasan dengan kesan alami, kami ingin memberikan pengalaman kecantikan kepada konsumen bahwa merias diri bisa dilakukan dengan sederhana, namun dengan tampilan sempurna,” ujar Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah di Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Beauty in Velocity terinspirasi dari kehidupan perempuan modern di kota besar yang berdifat mobile, serba cepat, dan memanfaatkan setiap waktu tanpa mengorbankan rutinitas kecantikan. Diluncurkan di atas panggung Jakarta Fashion Week 2020, berikut tampilan make up look Beauty in Velocity ala Wardah Instaperfect

The Delicate Soul

The Delicate Soul Make Up Look (Sumber: Wardah)

Tampilan ini terinspirasi oleh palette eyeshadow Wardah Instaperfect yang kuat dengan kesan feminin, namun penuh semangat. Warna-warna yang disajikan menunjukkan intentitas warna yang cerah dengan sentuhan shimmer berwarna dusty pink, silver, dan gold pada riasan mata.

The Front Row

The Front Row Make Up Look (Sumber: Wardah)

Make up look  ini bermain dengan ilusi grafis yang membawa riasan mata yang lebih rumit. The Front Row banyak menggunakan warna-warna berani yang mengandung makna berani mengekspresikan diri.

The Pace Setter

The Pace Setter Make Up Look (Sumber: Wardah)

Tren ketiga yang dibawa Wardah Instaperfect mempertegas sisi keanggunana dan glamor dari seorang perempuan. Make up look ini mengangkat nuansa earthy yang membuat perempuan terlihat lebih tenang dan composedThe Pace Setter menonjolkan riasan mata yang smokey dan sentuhan warna bronze.

The Dashing Seeker

The Dashing Seeker Make Up Look (Sumber: Wardah)

Sesuai dengan namanya, make up look ini terinspirasi dari semangat perempuan urban. Riasan wajah ini mengeksplorasi teknis aplikasi eye shadow dan permainan warna ombre pada bibir. Dengan tampilan warna yang tegas, perempuan dapan menunjukkan kepercayaan dirinya dengan lebih sempurna.

Editor: Sigit Kurniawan

 

Most Popular








To Top