Consumer Goods

Wardah Luncurkan Varian Lip Mousse Pertama di Indonesia

Sumber: Wardah

Brand kosmetik halal asal Indonesia Wardah meluncurkan delapan warna lipstik dari varian Lip Mousse. Bertajuk Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, Wardah menjadi brand kosmetik lokal pertama yang memproduksi Lip Mousse di Indonesia.

Lipstik telah menjadi kebutuhan primer, terutama untuk perempuan. Dalam beberapa waktu terakhir, tren lipstik matte tengah naik daun dan berhasil mendorong berbagai brand untuk menghadirkan berbagai varian pewarna bibir, terutama berjenis lip creamNamun, produk jenis ini memiliki kekurangan, yaitu efek kering yang kurang nyaman dalam beberapa jam pemakaian.

“Perempuan masa kini selalu membutuhkan produk dekoratif bibir yang aman dan nyaman. Tim R&D Wardah setuju bahwa lipstik sangat berpengaruh untuk kehidupan perempuan sehari-hari dari sisi penampilan atau suasana hati. Untuk itulah kami ingin menghadirkan produk lipstik yang nyaman lewat Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini,” ujar Adinda Asri Pixelina, Brand Manager Decorative Wardah di Jakarta, Rabu (25/09/2019).

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse memiliki efek powdery yang dapat menghadirkan efek ringan, namun warna yang tetap menempel baik di bibir. Jenis pewarna bibir ini juga tidak memiliki efek kering seperti lip cream, sehingga aman untuk perempuan yang memiliki tendensi bibir mudah pecah.

“Wardah melengkapi produk ini dengan Vitamin E, pigmen warna, dan Soft Focus Agent sehingga penggunanya sekaligus merawat kesehatan bibir dan membantu mengisi garis-garis pada bibir untuk memberi efek bibir yang terlihat halus,” lanjut Adinda.

Sesuai dengan misinya untuk menghadirkan produk kecantikan dengan harga terjangkau, Wardah membandrol Colorfit Matte Lip Mousse dengan harga Rp 73 ribu. Produk ini memiliki delapan warna, yaitu Brown Dreamer, Joyful Orange, Rose Ballerina, Pink Sweetheart, Artisan Mauve, Fuschia Lover, Red Pioneer, dan Brown Creator.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X