Lifestyle & Entertainment

MUFFEST 2020 Jadi Ajang Wardah Perkenalkan 4 Make Up Look

Sumber: Wardah

Wardah membuktikan konsistensinya untuk berkontribusi dalam industri fesyen tanah air. Melalui ajang Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020, merek lini produk kecantikan dan perawatan kulit wajah ini sekali lagi mengambil peran sebagai official make up artist & hijab do. MUFFEST 2020 sekaligus menjadi ajang Wardah untuk berkolaborasi dengan berbagai desainer modest fashion dalam program Wardah Fashion Journey.

“Potensi pertumbuhan industri modest fashion di Indonesia sangat besar. Sejak 2017, Wardah melalui Wardah Fashion Journey terus berusaha untuk tap in dan mempelajari pasar ini. Kolaborasi antara desainer dan Wardah sebagai produsen lini produk make up untuk menghadirkan tampilan baru dalam jenis mode ini tentu dibutuhkan untuk memenuhi permintaan pasar,” jelas Sulika, Public Relations Manager Wardah.

Wardah menghadirkan inspirasi make up look di ajang MUFFEST 2020. dengan menggandeng empat desainer modest fashion, yaitu ETU, Barli Asmara, KAMI, dan Ayu Dyah Andari.

1. Daily Flawless dari ETU

Tampilan Daily Flawless (Sumber: Wardah)

Tampilan riasan wajah ini disandingkan dangan koleksi ETU yang bertema The Clover Code. Sesuai dengan namanya, Daily Flawless dihadirkan sebagai pilihan riasan untuk kegiatan sehari-hari. Dengan mengusung warna kulit alami seperti Coffee Beige dari Wardah Exclusive Two Way Cake dan foundation tipe sheer pink, tampilan ini ditargetkan untuk perempuan aktif yang ingin terlihat seperti tidak menggunakan make up, namun tetap terlihat sempurna dalam keseharian.

2. Daily Glow dari Barli Asmara

Tampilan Daily Glow (Sumber: Wardah)

Sementara itu, Barli menghadirkan koleksi Neelakurinji yang akan dilengkapi dengan hiasan wajah alami, namun terlihat cerah dan bersemangat. Make up look ini menggunakan warna kulit seperti Honey Beige dari Cover Cushion dan Coffee Beige dan Light Beige dari Wardah Exclusive Two Way Cake. Memaksimalkan tampilan cerah, tampilan riasan wajah jenis ini dilengkapi dengan warna Rosy Pink pada bibir dan Coral Peach untuk semburat pipi.

3. Daily Perfection dari KAMI

Tampilan Daily Perfection (Sumber: Wardah)

KAMI menghadirkan lini koleksi CADIYA yang akan dipertegas dengan tampilan polesan bibir karya make up expert Vivi Thalib. Riasan wajah ini berfokus pada tampilan kulit yang bercahaya dengan memilih shade warna foundation Light Beige. Sementara itu, pertegas riasan dengan sentuhan eye shadow tipe Sunset Brown dan Rose Glow serta warna Maroon pada bibir untuk menghadirkan kesan bold.

4. Glam Glow dari Ayu Dyah Andari

Tampilan Glam Glow (Sumber: Wardah)

Ayu Dyah Andari menggandeng make up expert Allysa Hawadi untuk memadukan lini koleksinya bertajuk OASE dengan riasan wajah yang terlihat glamor. Tampilan riasan wajah ini berfokus pada warna-warna yang dapat mengunci kompleksi wajah seperti Sandy Beige dan Honey Beige. Sementara itu, semburat pipi berwarna Coral Peach dan Rosy Pink digunakan untuk mempertegas tulang pipi. Untuk kelopak mata, tampilan ini menggunakan Wardah Exclusive Series tipe Sunset Brown yang menghadirkan tampilan wajah tegas dan dewasa.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top