Consumer Goods

Wardah White Secret Series Hadirkan Formula Baru Cerahkan Wajah

Sumber: Wardah

Tren kecantikan terus berkembang dengan berbagai tampilan kulit pilihan hingga makeup look yang semakin warna-warni. Di tengah tren kecantikan yang makin beragam, Wardah secara konsisten menghadirkan produk perawatan kecantikan yang mengunggulkan kulit cerah bagi penggunanya.

Wardah memperkenalkan White Secret Pure Treatment Essence sebagai produk inovasi dari rangkaian Wardah White Secret Pure Treatment Series. Essence pencerah wajah ini mengandung ekstrak bunga Edelweiss organik yang diambil dari perkebunan budidaya di Swiss.

Essence pencerah ini memiliki tekstur cair yang cenderung ringan. Dijelaskan oleh Riedha Melinda, Product Innovation Division Wardah, dengan tekstur yang demikian, produk ini bisa lebih cepat menyerap ke dalam pori-pori kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

“Dengan demikian, rangkaian Wardah White Secret Pure Treatment dapat digunakan lebih cepat dan efisien tanpa menunggu satu-persatu rangkaian perawatan menyerap terlebih dahulu,” katanya.

Selain ekstrak bunga Edelweiss, produk ini juga mengandung ekstrak Silver Vine, Vitamin B3, Adenosine, dan Sodiom Hyaluronate. Bahan-bahan tersebut diklai dapat membantu hidrasi, melindungi lapisan barrier kulit, mengenyalkan, dan mencerahkan kulit.

“Pada riset yang kami lakukan, bunga Edelweiss juga mengandung bioactive yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Untuk itulah, ekstrak Edelweiss didapatkan dengan metode gentle extraction yang membuat kandungan bioactive dalam Edelweiss terjaga utuh,” jelas Riedha.

Sebelumnya, Wardah telah meluncurkan ukuran kecil Wardah White Secret Pure Treatment Essence dalam ukuran travel pack 50 ml pada pertengahan tahun 2019. Hal in didorong dengan kebiasaan perempuan Indonesia yang hobi mencoba-coba produk kecantikan baru.

“Kami berusaha untuk merangkul pasar baru. Dengan ukuran kecil, pengguna baru tidak akan ragu untuk membeli dan mencoba apakah cocok atau tidak,” kata Riedha.

Tidak hanya itu, nyatanya peningkatan angka wisatawan perempuan dari Indonesia juga menjadi faktor diluncurkan travel pack dari poduk essence pencerah wajah ini. “Pengguna tidak kesulitan untuk memindahkan produk perawatan kulitnya jika akan melakukan perjalanan dan mereka tetap bisa melakukan rangkaian perawatan kulit wajahnya kapanpun dan di manapun,” tutup Riedha.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top