Retail & Property

Warner Bros. Akan Buka Toko Harry Potter Pertama di Dunia

SUMBER: FORBES

Warner Bros. mengabarkan akan membuka toko flagship Harry Potter pertama di dunia. Toko ini akan berlokasi di New York, tepatnya di sebelah Gedung Flatiron, 935 Broadway dan akan diresmikan pada musim panas 2020.

Dilansir dari Forbes, toko ini nantinya akan menampung berbagai koleksi produk Harry Potter dan Fantastic Beast terbesar di dunia, mulai dari jubah Hogwarts House hingga Chocolate Frogs dan Every Flavour Beans dari Bertie Bott. Pengunjung dapat menjelajahi toko yang penuh dengan barang dagangan dunia penyihir. Pengunjung juga akan ditawari dengan rangkaian tongkat sihir dari Hogwarts House yang semuanya dirancang khusus untuk toko New York.

“Ini akan menjadi toko Harry Potter terbesar di dunia dan akan menjadi tujuan yang harus dikunjungi bagi para penggemar Harry Potter. Para pengunjing pun akan terlibat dengan pengalaman interaktif dan akan ada banyak tempat untuk berfoto,” ujar Sarah Roots, SVP Worldwide Tours and Retail Warner Bros.

Lokasi New York sendiri dipilih karena dianggap sebagai kota yang ideal dengan begitu banyak penggemar dari Dunia Penyihir. Tidak hanya itu, kota ini juga menjadi rumah bagi ribuan ritel terkemuka dan komunitas yang merangkul pengalaman inovatif.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top