Consumer Goods

Watsons Get Active Festival 3.0, Upaya Watsons Jaga Engagement Konsumen

Peritel produk kesehatan dan kecantikan Watsons baru saja menggelar program Get Active Festival 3.0 – Zumba on The Street yang digelar di FX Sudirman,  Minggu, 24 November 2019. Memasuki tahun ketiga, Get Active Festival digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di Indonesia.

Bukan hanya di Jakarta, Watsons Get Active Festival 3.0 juga digelar di Taiwan dan Malaysia. Tema Watsons #GetActive regional tahun ini adalah Get Active, Get Result dengan mengangkat olah raga Zumba yang sedang tren. Gerakannya yang energik selain dapat membakar kalori dan membuat tubuh sehat dan berat badan ideal, Zumba juga merupakan salah satu olahraga yang membuat bahagia.

“Event GET ACTIVE FESTIVAL ini merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, kami memilih area car free day (CFD) FX Sudirman karena ramai dijadikan tempat berolahraga bersama warga Jakarta dan sekitarnya,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Tidak hanya berolahraga, acara Get Active Festival 3.0 juga dilengkapi dengan berbagai keseruan seperti bazaar produk kesehatan dan kecantikan, free check tekanan darah dan gula darah, games berhadiah dan doorprize. Selain itu, untuk memeriahkan acara kami hadirkan duo mc Ronal dan Jodhy serta band TEN2FIVE yang turut menghibur di acara Get Active Festival.

Tidak hanya itu, Watsons juga memberikan penawaran promo yang bisa dinikmati seperti diskon hingga 50% baik di gerai fisik Watsons maupun situs resmi online (e-commerce) www.watsons.co.id atau melalui aplikasi WatsonsID. Tak ketinggalan, member Watsons yang berusia 40 tahun ke atas bisa mendapatkan tambahan diskon 5% untuk pembelian suplemen tertentu.

“Harapannya, Watsons dapat semakin dekat dan memerhatikan kebutuhan para pelanggannya, terutama agar dapat menjalani hidup sehat. Watsons juga ingin menginspirasi para pelanggan untuk selalu berpikiran positif karena tubuh yang sehat dan pikiran yang positif membuat kita semakin tampil lebih siap dan look good, feel great dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Lilis.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top