Retail & Property

Watsons Ngebut Penjualan di 11.11 SHOPPING FEVER

Watsons 11.11 Shopping Fever

Watsons Indonesia sebagai ritel produk-produk health & beauty sedang mengebut penjualannya melalui kanal e-commerce. Watsons pun kembali menggelar 11.11 Shopping Fever dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang berlangsung pada 11 – 13 November 2019. Di program ini, Watsons memberikan kejutan promo diskon hingga 60%. 

“Dengan perkembangan ekonomi digital saat ini, bisnis e-commerce di Indonesia semakin digandrungi. Hal ini didukung juga antusiasme pelanggan untuk berbelanja online. Kami pun menjamin program Shopping Fever 11.11 sayang untuk dilewatkan,” ujar Liis Muliawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia. 

Berbagai penawaran promo pada Watsons Shopping Fever 11.11 bisa dinikmati. Misalnya pada Mega Days 11 – 13 November 2019 yang menawarkan diskon hingga 60%, voucer Rp 25.000 untuk first time shopper, voucher Rp 110,000 dengan menggunakan kode yang bisa didapatkan di Instagram Story @watsonsindo.

Selain itu, flash sale Rp 1000 khusus di jam 11 pagi, diskon 11% all item dengan maksimum diskon Rp 110.000 juga bisa didapat. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan hadiah berupa Shopabox total Rp 11 juta  untuk 11 orang top spender.

Berbagai produk eksklusif yang sedang tren akan menjadi bintang program ini, seperti brand makeup Maybelline, L’Oreal, Wardah, Make Over, Emina, produk skincare seperti Cetaphil, Biore UV, Bio Oil, hingga produk personal care seperti merk Palmolive dan masih banyak lagi. Khusus pembaca setia kami, dapatkan potongan sebesar Rp 25.000 dengan menggunakan kode WATSONSFEVER.

Selain itu, Watsons juga menggelar social media activity menarik #WatsonsNoFilter Photo Competition yang berhadiah belanja gratis selama 120 detik di website penjualan online (ecommerce) Watsons. Mekanisme lengkap proram ini ada pada Instagram @watsonsindo.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top