Romance

WeTV Hadirkan Remake Drama Crazy Little Thing Called Love

Masih ingatkah kamu, bagaimana perjuangan Nam (Baifern Pimchanok) untuk mendapatkan hati sang kakak kelas, Shone (Mario Maurer) dalam film komedi romantik asal Thailand berjudul Crazy Little Thing Called Love (First Love)?

Hal yang sama juga yang dirasakan Xia Miao Miao (Angel Zhao), seorang siswi sekolah yang berparas biasa-biasa saja, saat bertemu dengan Liang You Nian (Lai GuanIin), siswa kelas tiga di sekolahnya yang serba bisa, dalam drama Mandarin berjudul A Little Thing Called First Love.

A Little Thing Called First Love adalah drama terbaru dari China yang bercerita mengenai friendship, comedy, romance, life, school, youth dan drama. Film ini diadaptasi dari film komedi romantik asal Thailand berjudul Crazy Little Thing Called Love (First Love). Crazy Little Thing Called Love (First Love) sendiri merupakan film yang sangat populer dan laris, khususnya di Indonesia.

Meski film komedi romantis ini sudah berusia 9 tahun, tapi penggemarnya masih saja menanti terealisasinya rumor sequel yang dulu sempat beredar.

Kini, cerita percintaan Nam dan Shone telah menjadi kisah percintaan Liang You Nian dan Xia Miao Miao. Drama berdurasi tayang sekitar 45 menit dengan jumlah episode sebanyak 36 buah tersebut, dapat disaksikan di WeTV. WeTV sendiri adalah layanan over the top (OTT) yang menyediakan konten serial Mandarin terbaik dan original, yang ber-subtitle bahasa Indonesia.

Cerita dari drama “A Little Thing Called First Love” juga sudah disesuaikan dengan perkembangan zaman saat ini, akan tetapi alur ceritanya tetap tidak berbeda jauh dari film aslinya. Soundtrack pembuka yang dinyanyikan Lai Guanlin berjudul First Love, menjadi salah satu daya tarik drama ini. Meski dikenal sebagai rapper di Wanna One, tapi suara Lai Guanlin saat nyanyi soundtrack pembuka ini ternyata bikin  penggemarnya gagal move-on.

Cerita film ini pun diawali dari Xia Miao Miao, seorang siswi jurusan arsitektur, yang mempunyai penampilan yang kurang menarik dan pemalu. Xia Miao naksir dengan teman sekelasnya, Liang You Nian yang tampan dan berbakat.

Demi bisa mendapatkan hati Liang You Nian, Xia Miao Miao bertekad untuk melakukan perubahan. Melalui bantuan teman-temannya, ia mulai belajar tentang fashion, bergabung dengan klub sekolah, dan belajar sungguh-sungguh untuk meningkatkan nilainya. Sejak itu, kehidupan sehari-hari Xia Miao Miao menjadi lebih berwarna setiap harinya.

Bisakah Xia Miao Miao mendapatkan hati Liang You Nian? Kamu dapat mengunduh aplikasi WeTV di Google Play Store atau App Store atau tonton melalui desktop di https://wetv.vip.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top