MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Technology

WIKO Luncurkan Smartphone dengan Virtual Sim Card

WIKO Tommy3

Wiko, brand asal Prancis, kembali menghadirkan smartphone terbarunya, Wiko Tommy3 series (Tommy 3 Plus dan Tommy 3). Salah satu keunggulan smartphone full view ini adalah adanya fitur yang dilengkapi dengan teknolgi Virtual SIM Card. Lalu, seperti apa ponsel ini membangun daya saing?

“Dengan peluncuran produk ini diharapkan konsumen dapat menikmati tampilan yang lebih luas, jaringan internet terbaik, serta jaminan pergantian produk baru yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi pengguna di Indonesia terutama untuk aktifitas berselancar di dunia maya,” jelas CEO Wiko Indonesia Taufik Syahbuddin dalam siaran resminya.

Teknologi ini memungkinkan Tommy3 Plus terhubung ke intenet tanpa perlu SIM Card dan WiFi. Virtual SIM Card pertama di Indonesia ini, Wiko hadirkan dengan mengandeng Skyroam SIMO, sebagai perusahaan solusi akses internet. Dengan teknologi ini memungkinkan Tommy3 series terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi. Skyroam SIMO akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun lokasi pengguna berada bahkan hingga 130 negara di dunia.

Sebagai value added untuk konsumen, pengguna Tommy3 series akan mendapatkan kuota data GRATIS dari Skyroam SIMO hingga 6 GB, dengan data plan 1 GB/bulan selama 6 bulan. Untuk unitnya, Wiko Mobile Indonesia juga memberikan jaminan kerusakan 120 hari ganti baru sejak tanggal pembelian. Konsumen tidak perlu khawatir mengalami kerusakan yang disebabkan oleh pabrikasi selama 4 bulan sejak pembelian sesuai dengan tanggal yang tercantum di nota pembelian.

Lalu bagaimana dengan fitur lainnya? Misalnya dari sisi kemara. Tommy3 Plus didukung oleh kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur auto-scene detection serta live potrait blur. Auto-scene detection secara otomatis akan mengatur setting kamera yang paling tepat dan sesuai dengan kondisi saat pengguna mengambil foto, seperti Auto-HDR, Auto-Flash, dan Mode Malam. Pengguna tidak perlu mengubah setting kamera untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna.

Berbekal RAM 2GB dan prosesor Quad Core 1.3GHz, ponsel pintar ini diperkuat dengan baterai 2900 mAh. Untuk urusan desain, Tommy3 Plus mempunyai satu varian cover belakang dengan efek kaca berkilau yang didukung dengan teknologi pelapisan laser, sehingga tampil lebih mewah dan modern. Tommy3 Plus dibalut 5 pilihan warna, yaitu Anthracite (Black) Mirror, Anthracite Matte, Gold, Cherry Red dan Bleen.

“Wiko Tommy3 Plus dibandrol dengan harga Rp 1,499,000. Kami yakin Wiko Tommy3 series akan laris manis. Terlebih jika melihat spesifikasi dan teknologi yang dimilikinya, terbaik dan terunggul di segmennya,” tutup Taufik

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top