Transportation & Logistic

Wings Air Buka Penerbangan Baru di Batam

Batam dikenal sebagai kota bisnis dan industri. Namun, saat ini Batam juga sudah menjelma sebagai tempat pariwisata yang menawarkan destinasi wisata yang memukau. Pelancong milenial semakin banyak menemukan beragam spot menarik, seperti pantai, alam, religi, bahkan kuliner.

Untuk mewujudkan mimpi para traveller milenial berkunjung ke Batam, Wings Air membuka rute baru yang akan menghubungkan tempa wisata menarik di Pulau Batam, khususnya Dabo Singkep.

Operasional penerbangan langsung (non-stop) efektif pada 1 Oktober 2019, Wings Air menawarkan frekuensi satu kali setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu pergi pulang (PP). Tujuan dari pembukaan ruter terbaru ini untuk menghidupkan kembali suasana di Dabo Singkep.

Tahap awal dari pembukaan layanan Batam-Dabo Singkep-Batam tiga kali dalam sepekan, Wing Air akan terus menlakukan pengkajian pasar. Apabila market dalam rute ini tumbuh pesat, Wings Air akan berencana untuk meningkatkan jumlah frekuensi penerbangan.

Diharapkan dengan tersedianya penerbangan secara regular akan berdampak positif terhadap pengembangan berbagai sektor yang ada, seperti industri kreatif, pariwisata, perdagangan, dan bisnis yang sejalan dengan upaya pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah Kepulauan Riau.

MARKETEERS X








To Top