Transportation & Logistic

Wings Air Tambah Frekuensi Terbang Tiga Kota di Pulau Jawa

Ilustrasi: 123RF

Bandung, Semarang, dan Surabaya merupakan salah satu kota yang sering dikunjungi para pebisnis dan wisatawan. Ketiga kota ini memang memiliki segalanya, mulai dari MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) dan pendidikan, juga beragam objek wisata popular. Tingginya permintaan lalu lintas ke kedua kota ini, Wings Air menambah frekuensi penerbangan antartiga kota tersebut.

Saat ini, Wings Air menambah satu frekuensi penerbangan Bandung – Surabaya, Surabaya – Bandung, Bandung – Semarang, dan Semarang – Bandung. Penambahan satu frekuensi ini beroperasi setiap hari pada jam tertentu. Secara keseluruhan, kini Wings Air beroperasi di bandara Husein Sastranegara sebanyak 44 frekuensi pulang-pergi.

Wings Air menilai, kehadiran layanan penerbangan dari dan menuju Bandung menjadi bagian kesungguhan Wings Air dalam menjembatani lalu lintas antarwilayah. Wings Air akan memberikan nilai lebih kepada travelers, karena waktu tempuh antardestinasi relatif singkat, efektif dan efisien.

Sebagai daya tarik, Wings Air menggunakan pesawat turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600. Armada ini berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi, paling nyaman dan canggih di kelasnya yang mampu menerbangi rute jarak pendek.

Penerbangan juga semakin berkesan, bisa melihat pemandangan luar yang akan memanjakan mata karena pesawat mampu terbang dengan rendah. Selain itu, interior pesawat didesain modern dan futuristik, sehingga bisa lebih santai saat berada di kabin.

Travelers serasa menikmati jet pribadi karena konfigurasi kursi 2-2. Dengan konfigurasi ini, penumpang dapat bersantai ketika di kabin, bisa bekerja lebih leluasa atau hanya sekadar menikmati pemandangan memukau dari ketinggian. Selain itu, pesawat yang mampu terbang dengan rendah bisa menjadi daya tarik.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top