Lifestyle & Entertainment

WorldHotels Resmikan Kerja Sama dengan Dua Hotel di Bali

Sumber: 123RF

Online Travel Agent (OTA) yang melayani pemesanan hotel dan resor mewah WorldHotels resmi merambah Bali. Ekspansi ini diawali dengan kerja sama yang melibatkan dua hotel mewah di Bali, yaitu SereS Springs Resort & Spa di Singakerta, dan SenS Hotel & Spa+Conference di Ubud.

SereS Springs Resort & Spa merupakan resor yang dikelilingi oleh keindahan alami khas Bali. Properti ini memiliki pemandangan bukit dan sungai di Singakerta, 4,5 km ke Selatan dari Ubud. Resor ini menawarkan 60 ruangan dan 20 villa dengan kolam renang pribadi.

Selain spa, SereS Springs Resort & Spa juga menawarkan layanan yoga untuk relaksasi. Properti ini terkenal sebagai tujuan relaksasi kaum jet-set di kawasan Asia Tenggara.

Sementara itu, SenS Hotel & Spa+Conference merupakan boutique hotel yang terletak di jantung Kota Ubud. Fasilitas ini terkenal sebagai meeting venue dengan pemandangan yang indah.

“Bali bukanlah daerah yang asing di mata dunia. Pulai ini begitu indah dan merupakan destinasi spiritual yang dicintai oleh turis lokal dan mancanegara. WorldHotels sangat senang bisa mengekspansi bisnis kami di kawasan Ubud yang terkenal,” ujar Roland Jegge, Presiden WorldHotels APAC lewat pernyataan resminya.

Sesuai dengan prinsip WorldHotels yang menawarkan properti hospitaluty dengan pelayanan mewah, SereS Springs Resort & Spa memiliki harga Rp 1,128 juta per malamnya untuk Deluxe Room.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top