Automotive

Wujud New Honda Civic Hatchback RS yang Gantikan Varian E dan S

New Honda Civic Hatchback RS

Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis Civic terbaru dengan penambahan label RS. Varian RS akan bertarung seorang diri di segmen Honda Civic. Pasalnya, kehadiran hatchback sporty baru ini menggantikan dua varian sebelumnya yakni varian E dan S. Civic Hatchback RS ini datang dengan membawa sentuhan baru pada desain eksterior dan sedikit pemanis pada interior.

Dari bagian wajah, dapat terlihat desain yang sekilas mirip dengan generasi sebelumnya. Namun apabila dicermati terdapat beberapa perbedaan yang membuat Civic Hatchback RS terlihat lebih sporty. Di bumper depan, Honda menyematkan aero kit yang menguatkan aura sporty pada hatchback ini. Di sisi samping, penggunaan velg dual tone yang berpadu dengan side sill garnish di atasnya membuat Civic Hatchback RS terlihat tambah modern.

Bergeser ke buritan, terlihat bumper belakang yang senada dengan bumper depan berkat penggunaan aero kit. Di samping itu, desain diffuser baru serta dua lubang knalpot yang terlihat jelas memberikan kesan bak mobil balap. Tak lupa, emblem RS terpampang jelas pada bagian belakang maupun depan.

Di dalam kabin, aura sporty juga terasa berkat penggunaan bahan kulit yang dihiasi dengan jahitan merah khas sport car. Perpaduan kulit dan jahitan merah menyelimuti beberapa bagian seperti jok, lingkar kemudi, konsol tengah, tuas transmisi dan door lining. Untuk menambah kenyamanan, Honda turut membekali Civic hatchback RS dengan sistem multimedia yang dapat terhubung ke Android atau pun iOS.

Civic hatcback RS dipasarkan dengan lima pilihan warna. Hatchback sporty ini juga sudah secara resmi dijual seharga Rp 499 juta.

MARKETEERS X








To Top