Communication

Xiaomi Pastikan Produksi Lancar Selama Bulan Puasa

Untuk memenuhi tingginya minat pasar Indonesia terhadap smartphone di bulan Ramadan. Xiaomi berupaya untuk memastikan proses produksi dan distribusi yang lebih lancar. Khususnya untuk smartphone terbaru dan populer besutan Xiaomi, seperti Redmi Note 7 dan Redmi 7.

“Tingginya permintaan pasar atas smartphone Xiaomi merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Xiaomi. Tidak hanya mengukuhkan posisi Xiaomi di pasar Indonesia, juga menggarisbawahi komitmen Xiaomi untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga sepadan,” kata perwakilan Xiaomi dalam keterangan persnya.

Xiaomi memulai perjalanan produksinya di Indonesia sejak Februari 2017. Kemitraan strategis Xiaomi dengan pabrik perakit ponsel pintar, PT Sat Nusapersada, yang berlokasi di Batam, Kepulauan Riau, juga merupakan upaya perusahaan untuk memastikan produk-produk Xiaomi diproduksi sepenuhnya di Indonesia. Sesuai dengan peraturan pemerintah terkait smartphone dengan setidaknya 30% Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

Memiliki 13 lini produksi, pabrik ini telah menelurkan lebih dari 20 seri smartphone, dengan seri pertama yaitu Redmi 4A. Pada April 2019 lalu, Xiaomi juga mengumumkan pencapaiannya dalam menghasilkan 10 juta smartphone produksi lokal, yang tak terlepas dari dedikasi serta dukungan lebih dari 1.000 karyawan pabrik yang profesional dan berkualitas tinggi.

Pabrik ini menjalankan proses produksi yang beroperasi terus-menerus, 24 jam/hari selama 5,5 hari/minggu. Untuk melakukan produksi secara maksimal memenuhi minat pasar yang tinggi. Selain berfokus pada proses produksi dan distribusi, Xiaomi juga menghadirkan beragam promosi menarik selama bulan Ramadan, salah satunya yaitu cashback hingga 40% di platform e-commerce dan mitra-mitra lainnya.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top