Automotive

Yaris x DWP Jadi Amunisi Toyota Dekati Konsumen Milenial

Yaris x DWP

Toyota Indonesia terus berusaha mendekati kaum milenial lewat salah satu produknya, Yaris. Kali ini, Toyota berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara musik bertajuk Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan berlangsung pada 13-15 Desember 2019. Kehadiran Toyota di konser musik elektronik ini merupakan upaya untuk mendekatkan Yaris ke kalangan anak muda.

“DWP adalah ajang bagi anak muda ataupun mereka yang berjiwa muda, khsususnya dalam kegiatan musik untuk berkumpul. Hal ini sejalan dengan semangat yang dimiliki Toyota khususnya di model Toyota Yaris. Yaris diposisikan sebagai kendaraan bagi mereka yang berjiwa muda dan kreatif,” kata Marketing Director PR Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy.

Demi mendukung program Yaris X DWP ini, Toyota telah menyelenggarakan berbagai rangkaian acara di antaranya adalah Yaris Beats Corner dan Yaris Goes to DWP. Yaris Beats Corner mengambil tema Sound Excitement dan telah berlangsung di BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.

Sedangkan Yaris Goes to DWP telah diselenggarakan di beberapa lokasi tempat berkumpulnya millennial yang berkaitan dengan musik. Melalui Yaris Goes to DWP, Toyota mengajak anak-anak muda untuk datang ke DWP dengan memberikan tiket gratis setiap pembelian Yaris.

Kolaborasi antara Toyota dengan acara konser musik bukanlah kali pertama. Sebelumnya Toyota pernah membagikan tiket konser Katy Perry pada 2012 dan One Direction pada 2015 bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota.

“Pada dasarnya kami melihat musik sebagai salah satu sarana yang paling digemari kaum milenial dalam mewujudkan kebahagiaan mereka, dan ini selaras dengan konsep Yaris yang selalu mengedepankan excitement bagi penggunanya,” tutup Anton.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top