Lifestyle & Entertainment

Yogyakarta Menjadi Kota Tujuan Free Fire LinkAja City Series

SUMBER: LINKAJA

Setelah diadakan di Jakarta untuk pertama kali, Free Fire LinkAja City Series juga hadir di Yogyakarta. Dengan konsep serupa, ajang kumpul komunitas pecinta game Free Fire ini bertujuan untuk merangkul para komunitas pecinta game onlie sekaligus memperkenalkan kemudahan transaksi nontunai dalam pembelian voucher elektronik di aplikasi LinkAja.

“Hadirnya LinkAja untuk kedua kalinya di pertandingan Game Free Fire di Yogyakarta ini membuktikan keseriusan kami dalam menggarap ekosistem digital di Indonesia pada berbagai komunitas yang ada,” ujar Edward Kilian Suwigyono, Direktur Pemasaran LinkAja.

Acara di Jogja ini merupakan lanjutan dari Free Fire LinkAja City Series yang diadakan di Jakarta beberapa waktu lalu. 288 tim turut berkompetisi di Jogja, dengan masing-masing tim beranggotakan 4 orang, yang berkompetisi secara online dan menghasilkan 144 tim terpilih yang selanjutnya bertarung secara offline.

Selain kompetisi game, terdapat forum group discussion (FGD) dan kopi darat yang menjadi kesempatan bagi para anggota untuk bertukar cerita, serta tips & trik dalam permainan Free Fire.

MARKETEERS X








To Top