SMEMBA 2018 Leaderboard
Lifestyle

ZALORA Agresif Manfaatkan Momentum Ramadan

Photo Credits: Zalora

Destinasi fesyen online di Asia, ZALORA menggandeng delapan desainer busana muslim tanah air dalam koleksi terbaru mereka. Guna mengambil peluang di bulan Ramadan, ZALORA mencoba memperluas market yang dimiliki dari para desainer ini. Lantas, siapa saja desainer yang berkolaborasi bersama ZALORA di koleksi Ramadan tahun ini?

Segera memasuki bulan Ramadan, ZALORA mengusung tema ZALORAMADHAN 2018 dalam koleksi fesyen mereka. CEO ZALORA Indonesia Anthony Fung mengatakan, koleksi ini dipastikan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan ZALORA yang memiliki karakter dan gaya berpakaian berbeda dalam menyambut Hari Raya.

“Ramadhan merupakan salah satu momen penting dan terbesar bagi masyarakat Indonesia. Kami melihat perkembangan dan juga permintaan kategori busana Muslim yang semakin tinggi setiap tahunnya. Karena itu, kami bekerja sama dengan delapan desainer busana muslim terbaik di Indonesia untuk meluncurkan koleksi eksklusifnya di ZALORA,” ungkap Anthony di Jakarta, Jumat (13/04/2018).

Delapan desainer yang dirangkul ZALORA kali ini adalah Ria Miranda, Kami, Vivi Zubedi, Ayu Dyah Andari, Barli Asmara, Khanaan, Kamilaa by Itang Yunasz dan NRHxNabilia.

ZALORA terlihat lebih agresif memanfaatkan momentum Ramadan di tahun ini. Pasalnya, tak hanya menggandeng delapan desainer di atas, ZALORA juga meluncurkan koleksi khusus dari label privat mereka, ZALIA dan Lubna.

“Kami berharap dengan banyaknya pilihan koleksi ini, pelanggan ZALORA dapat menemukan koleksi yang sesuai dengan gaya berpakaian mereka untuk menyambut Hari Raya,” jelas Anthony.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top