Lifestyle

Zilingo Jadi Mitra Penjualan Eksklusif POPULO Batik

Photo Credits: ZILINGO

Meluncurkan koleksi terbaru bertajuk, ‘NOW’, POPULO Batik menggandeng Zilingo.com sebagai mitra penjualan daring eksklusif mereka. Langkah ini menjadi kesempatan bagi Zilingo untuk menambah portofolio produk dan meningkatkan awareness mereka di antara pecinta batik.

Diawali dengan peluncuran koleksi merchandise ‘NOW’ pada September 2019, Zilingo dan POPULO Batik akan meluncurkan koleksi pakaian pada Oktober 2019.

“Menggunakan pendekatan desain internasional yang bermain dengan pola, penggunaan warna, dan siluet, POPULO mencoba memperbarui konsep batik yang jauh lebih menarik,” ujar Bai Soemarlono & Joseph Lim, Founder and Creative Director POPULO di Jakarta, Jumat (02/08/2019).

Guna menarik target market, Zilingo menawarkan promosi khusus bagi mereka yang membeli koleksi Batik POPULO hanya di platform mereka.

Tak hanya itu, Zilingo dan POPULO turut berkolaborasi dengan Fotografer Davy Linggar untuk menampilkan warna-warni baru dari desain batik yang modern.

“Zilingo bangga dapat mendukung POPULO Batik dalam misi mereka untuk melestarikan seni pengerjaan Batik Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan misi perusahaan untuk selalu memberdayakan perjalanan penemuan diri Indonesia di bidang fesyen,” tutur Sarah Humaira, VP and Head of B2C Marketing Zilingo.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top