AMS 2018 Leaderboard
Industry

Hadiri WOW Brand Festive Day & Indonesia Marketeers Festival

Ajang para pemasar WOW Brand Festive Day dan pestanya orang sales, service, dan promosi, yakni Indonesia Marketeers Festival kembali digelar oleh MarkPlus, Inc. dan Marketeers pada tahun 2018. Kali ini, WOW Brand Festive Day menjadi yang ketiga kalinya setelah sukses pada dua edisi sebelumnya. Acara WOW Brand Festive Day akan digelar pada 8 Maret 2018 mendatang di Hotel Raffles, Jakarta.

Sementara ajang Indonesia Marketeers Festival adalah yang keenam kalinya diselenggarakan dan tetap akan menggunakan format roadshow dari kota ke kota. Indonesia Marketeers Festival 2018 digelar mulai 28 Februari di Palembang dan akan berkeliling ke 17 kota lainnya.

“WOW Brand Festive Day kali ini mengusung tema Brand 4.0: WOW To NOW, The Omni Way! Bagaimana brand seharusnya memosisikan diri mereka di era sekarang, yang sering disebut juga sebagai zaman NOW! Tidak hanya WOW tapi harus NOW! Di zaman NOW!” ujar Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya, dalam acara konferensi pers di Philip Kotler Theater Class, Eightyeight@Kasablanka, Jakarta, pada Selasa (27/2) 2018.

Hermawan mengingatkan bahwa saat ini brand harus mengintegrasikan kanal baik itu online maupun offline. Integrasi inilah yang ia sebutkan sebagai The Omni Way. Dalam WOW Brand Festive Day kali ini terasa spesial karena akan hadir pembicara spesial langsung dari ESADE Business School Barcelona, Spanyol, Profesor Salvador Lopez. Dia dikenal sebagai The Rocker Professor berkat keunikannya dalam membawakan materi sambil bermusik dan memainkan gitar listrik di panggung. Keunikan tersebut akan dibawakan juga oleh Salvador di The 3rd WOW Brand Festive Day 2018 kali ini dengan materi bertema Rock Your Brand NOW!

“Bank BRI tertarik menjadi partner karena event ini adalah event marketing yang terbesar dan di dalamnya ada kegiatan dan diferensiasi dari pada event-event sejenisnya,” ujar Prilli Savitri VP Marketing Communication Division BRI.

Di sisi lain, Indonesia Marketeers Festival 2018 seperti biasa akan digelar selama dua hari di masing-masing kota. Tema yang akan dibawakan senada dengan WOW Brand Festive Day, yaitu bagaimana mempraktikkan marketing di zaman NOW! Tema-tema tersebut dikemas dengan isu terkini yang tengah hangat di masyarakat, seperti isu disrupsi teknologi, pilkada serentak, sampai genderang pilpres yang akan digelar tahun depan. Dan, semuanya disajikan lewat konsep Entrepreneurial Marketing Compass and Canvas dan Citizen 4.0.

Setelah dibuka di Palembang, Indonesia Marketeers Festival 2018 akan ditutup di Kota Denpasar pada 26 April 2018. Indonesia Marketeers Festival 2018 didukung oleh Pertamina, Kementerian Pariwisata, Bank BRI, Jiwasraya, JNE, Mayora, dan Garuda Indonesia. Sementara The 3rd WOW Brand Festive Day 2018 didukung oleh Pertamina, Bank BRI, dan ANTV.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top