Mshop-leaderboard-mobile
Transportation & Logistic

Via.com Umumkan Top Travel Agent Se-Jabodetabek

Malam Penghargaan Via.com
Malam Penghargaan Via.com

Via.com sebagai perusahaan perusahaan online travel agent (OTA) dengan model business to business (B2B) belum lama ini mengadakan Jabodetabek Exclusive Agent Gathering sebagai wujud apresiasi pencapaian para agen travel terbaik periode 2016-2017. Pada program ini, Via.com memberikan penghargaan kepada lima Top Performance Agents yang dinilai menyumbangkan kontribusi transaksi terbanyak dalam periode setahun terakhir. Penghargaan Top Performance Agents diberikan kepada Aditya New Tours & Travel, Alhidayah Internasional, PT Garuda Indowisata Jaya, Naraya Travel, dan Ruhiyah Tour & Travel.

“Kami mendukung dan berkomitmen mengembangkan bisnis para mitra selaku bisnis partner, terutama dalam menyambut tahun 2018 seiring dengan ketika Via.com memperoleh akuisisi dengan EbixCash sebagai perusahaan IT Solution dari US. Dengan kerjasama ini, akan ada penambahan beberapa lini produk dan pengembangan teknologi secara masif,” ujar Presiden Direktur Via.com Indonesia Srinivas Murthy.

Pertama kali didirikan di India pada 2006, Via.com masuk ke Indonesia tahun 2011. Di Indonesia, Via.com memiliki sistem reservasi penerbangan dengan menawarkan berbagai pilihan produk seperti tiket Penerbangan, Hotel, Kereta Api, Paket Liburan, Pulsa dan payment point online bank (PPOB), serta Bis. Hingga saat ini Via.com Indonesia telah memiliki jaringan lebih dari 16.000 travel agent yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

Bukan hanya memberikan penghargaan, pada malam penghargaan tersebut Via.com juga mengedukasi para agen. Mulai dari tips membangun value sebagai perusahaan agen perjalanan hingga update seputar Via.com diberikan kepada para agen.

Most Popular








To Top