Consumer Goods

Go-Jek Perkenalkan Layanan Mobile Marketplace Bernama Go-Deals

Go-Jek memperkenalkan Go-Deal yang menghadirkan beragam penawaran dari berbagai kategori kebutuhan sehari-hari. Menurut VP Go-Deals Michael Perera fitur ini merupakan mobile marketplace terbaru dari Go-Jek yang menawarkan berbagai jenis promo menarik dari lebih 800 merchant.

“Lewat Go-Deals, pelanggan setia Go-Jek bisa menemukan lebih dari 1.000 voucer penawaran menarik dari 15 kategori yang akan memudahkan mereka menjalankan kegiatan sehari-hari,” tutur Michael.

Kemudahan lain yang ditawarkan layanan Go-Deals adalah sistem pembayaran melalui Go-Pay. Penawaran yang terdapat pada Go-Deals termasuk berbagai macam voucher potongan harga dari beragam kategori. Terdapat 15 kategori voucer yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan setia Go-Jek seperti makanan, hobi, layanan, hingga travel. Michael menyebutkan, salah satu keunikan Go-Deals adalah sebagian besar penawaran yang ada di dalamnya tidak dapat ditemui di marketplace lain.

Go-Deals juga memiliki kategori baru, yakni New Deals dan Regional Deals. Dengan fitur New Deals, pengguna bisa mengetahui penawaran terbaru yang tersedia. Sementara itu, Regional Deals merupakan penawaran khusus yang hanya tersedia di kota-kota tertentu.

“Lewat Go-Deals kami juga ingin mendukung bisnis lokal di tiap wilayah sehingga membantu memperluas pasarnya sekaligus memudahkan masyarakat setempat untuk menikmati berbagai tawaran menarik,” tambah Michael.

Sementara itu, Patricia Gouw seorang Influencer dan juga konsumen, menilai bahwa layanan baru ini akan digemari oleh konsumen karena beragam keuntungan, khususnya diskon promo. “Banyak keuntungan yang ditawarkan mulai dari potongan harga di restoran favorit, barang elektronik, layanan kecantikan, diskon layanan Go-Jek serta berbagai macam voucer jalan-jalan. ,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Sidi, Owner Filosofi Kopi yang juga merupakan merchant Go-Deals mengatakan, Go-Deals merupakan saluran pemasaran yang efektif dan berkelanjutan untuk memperkenalkan produk kopi serta apparelnya kepada masyarakat. “Apalagi Go-Jek ini kan segmen pasarnya sangat luas tersebar di hampir semua daerah di Indonesia dan hampir semua orang pasti memakai layanannya. Dengan bergabungnya Filosofi Kopi dengan Go-Deals, otomatis segmen pasar kami akan semakin besar,” tuturnya.

Selain Filosofi Kopi dan banyak merchant lainnya yang sudah bergabung bersama Go-Deals, Go-Jek akan terus berinovasi salah satunya dengan terus menambah jumlah merchant yang bekerja sama dengan Go-Deals. “Melalui berbagai inovasi, kami berharap semoga semakin banyak merchant di daerah yang dapat kami rangkul untuk bergabung dalam Go-Deals,” tutup Michael.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top